Jumat, 12 Juni 2009

Apa yang sebaiknya kita lakukan agar tidak gagal dalam bisnis di internet?


  1. Bertanggung jawab

Teruslah berusaha untuk berhasil, jadi apabila kita gagal atau pernah gagal dalam menjalankan bisnis di internet ini jangan mudah putus asa. Bertanggung jawablah dengan keinginan kita untuk berhasil berbisnis. Jangan melarikan diri dari tanggung jawab dengan mudah menyerah.

  1. Terus Belajar

Teruslah memperbaiki kesalahan yang telah kita perbuat. Jangan ngotot tidak mau belajar dan tidak mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Akuilah kesalahan kita dan belajarlah dari kesalahan itu, supaya kesalahan yang sama tidak kita ulangi sampai dua-tiga kali.

  1. Tetap Fokus

Hal ini cukup penting untuk bisa sukses berbisnis di internet. Cukup menekuni satu bisnis sampai berhasil daripada menekuni berbagai bisnis tapi tidak ada satupun yang berhasil. Jadi tetaplah fokus dengan apa yang kita kerjakan, dan usahakan bekerja tidak setengah-setengah.

  1. Kuasai Produk Kita

Kan lucu kalau kita menawarkan suatu produk tapi kita sendiri tidak menguasainya. Bagaimana kita akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari konsumen kita?Hahaha Jadi alangkah baiknya kita mengetahui lebih dulu apa sih yang mau kita jual nantinya.

  1. Jaga Reputasi

Hal yang penting, mengingat kita tidak mengenal atau pun pernah bertemu dengan pelanggan kita. Jadi yang harus diutamakan adalah rasa kepercayaan diantara kita. Dan apabila orang-orang sudah percaya dengan kita, jangan lah kita sia-siakan kepercayaan mereka itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar