Rabu, 10 Juni 2009

Oke, sekarang kita lihat dulu apa sih untungnya berbisnis di internet itu?



1.Pasar Global, pasar yang mendunia

Kita tahu kalau internet ini terhubung dengan orang lain di dunia ini. Kemungkinan untuk mendapatkan pelanggan yang berada di luar Negeri semakin besar.


2. Mudah diakses

Cukup dengan mempunyai koneksi internet, kita bisa memantau dan melihat perkembangan bisnis kita secara langsung kapan pun dan di mana pun kita berada.


3. Kitalah yang jadi bos

Kita dapat mengelola bisnis ini sendiri dan mendapatkan keuntungannya sendiri. Kitalah yang menentukan kapan kita bekerja dan kitalah yang menentukan kapan waktu kita istirahat. Enak kan?hehe


4. Tidak perlu modal yang besar

Memang masih memerlukan modal ko, tapi tidak sebesar modal untuk bisnis offline.^^


5. Otomatis

Bila yang kita lakukan tiap hari yang itu-itu saja. Maka hal ini bisa di buat secara otomatis tanpa kita capek-capek untuk mengulangi hal yang sama tiap hari. Gampang banget kayanya ya...



6. Satu biaya dalam jangka waktu yang lama

Maksudnya kita tidak perlu mengeluarkan biaya rutin karena bisnis ini. Kita cukup mengeluarkan modal dasar untuk mendapatkan keuntungan yang rutin. Jadi yang rutin disini adalah pemasukan kita, bukannya pengeluaran.


7. Tidak perlu Jadi Ahli

Dalam menjalankan bisnis ini, kita tidak perlu untuk menjadi ahli dalam bidang yang tidak kita pahami. Kita cukup untuk belajar dasarnya dan yang penting kita mau belajar untuk memulai hal yang baru, hal yang penting karena kita akan berhadapan dengan bisnis yang berbeda dari yang kita hadapi di dunia offline.


8. Potensi penghasilan sangat besar

Dalam berbisnis di internet kita mempunyai peluang untuk mendapatkan dolar. Bukan hanya rupiah yang kita dapatkan, tapi dolar,dolar men...Hahaha


Gimana, setelah mengetahui keuntungan berbisnis di internet, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Kenapa tidak, selama hal itu menguntungkan kita,,iya ga, iya ga?

1 komentar: